Monday, November 23, 2015

Aplikasi Pemesan Taksi Digital memaksa Taksi yang sudah ada sebelumnya untuk meningkatkan layanan.

Setidaknya itulah yang terjadi melalui pengalaman penulis hari kemarin. Dua kali melakukan pemesanan layanan Taksi melalui telepon kedua-duanya datang dengan relatif sangat cepat hanya sekitar maksimal 10 menit saja. Apakah ini kesadaran yang muncul dari sudah adanya layanan pemesan taksi digital bebas perusahaan seperti Uber dan sebagainya?

Tapi apapun itu kalau benar iya maka memang sudah seharusnya demikian. Meningkatkan layanan adalah pilihan yang tepat di tengah persaingan yang semakin ketat. Jangan lagi sombong atau cuek. Mengerti akan kebutuhan konsumen. Taksi yang sudah ada pun bahkan bisa menggunakan aplikasi pemesan taksi digital secara mandiri atau melalui perusahaan. Kesadaran teknologi inilah yang harus ditekankan. Ilmu pengetahuan benar-benar diterapkan secara efektif dan efisien.

Dan nantinya bukan hanya taksi tapi layanan jasa terutama yang semakin dekat dengan digitalisasi. Harus sudah dipersiapkan sebelumnya. Walaupun di awal tidak sempurna tetapi pembelajaran sangatlah penting. Harus berani mencoba.

0 comments:

Post a Comment